Nouvers Band

Berkarya dengan Musik

Bapak … Ibu …. Maafkan saya !!!!

Udah mau lebaran lagi ni !! ayo udah pada prepare belum buat mudik ? Pulang kampung ketemu istri, kerabat, dan keluarga tercinta untuk bersilaturahmi, saling maaf memaafkan mensucikan diri di bulan yang penuh dengan rahmat dan keagungan Allah SWT. mau mudik atau ngga itu pilihan agan dan sista tergantung kesiapan fisik dan budgetnya, jangan terlalu memaksakan ingin pulang kampung jika kedua point itu tidak mendukung.  mendingan lebaran dirumah ajj, yah walaupun ngga seperti lebaran taun lalu bisa berkumpul dengan keluarga tercinta. Yang penting bisa berlebaran !! bisa kebeli baju baru, bisa makan ketupat, dan bisa mengirimkan sedikit rezeki kepada orang tercinta di kampung halaman.
 
Mungkin ada sebagian orang di taun ini yang tidak bisa pulang kampung, entah karena tuntutan pekerjaan  ataupun karena budget yang minim. bersabarlah kawan masih ada hari – hari lain untuk pulang kampung !!! Semoga keluarga dikampung halaman mengerti keadaan dan kondisi yang tidak memungkinkan ini, inilah resikonya mancari nafkah di negeri orang, percayalah kalian tidak sendirian !! karna hal tersebut terjadi juga pada saya ditaun ini. T..T
 
Sarung, Baju dan Kopiah untuk Ayahku yang selalu mendukung dan  menyemangati setiap langkah kebaikanku ! baju, mukena dan sajadah untuk Ibuku tercinta yang selalu setia dan tak pernah berhenti mendoakanku ! Baju, sarung dan Kopiah tak lupa playstation untuk adikku tersayang  ” kaka selalu rindu gelak canda dan tawa kamu de .. !!’ semuanya sudah dikemas rapi kedalam sebuah kotak untuk dikirimkan ke kampung halaman. semoga sampai tepat waktu !
 
 
 

27 August 2011 - Posted by | PUASA, Uncategorized | , ,

No comments yet.

Leave a comment